Puisi tentang cinta

matahari terbenam pada hari yang sepi
Warna-warna yang membelah, cara sempurna
Anda berjalan-jalan di rumah seperti yang Anda lihat ini juga
Dan saya menonton dari pemikiran jendela Anda

Mulai hari ini, Ill terlihat selamanya
Itu sunset ajaib, kenangan kita bersama-sama
Untuk membantu saya melalui saat hidup saya menjadi sulit
Dan ketika saya merasa bahwa Ive telah cukup

Matahari yang Anda lihat, membuat saya berpikir tentang Anda
Keajaiban itu, heran juga
Saya melihat Anda berdua sehari-hari seperti yang Anda tahu
Untuk berhenti melihat baik, Id harus mengatakan, tidak ada

Warna-warna cerah bersinar dari dalam hatiku
Warna-warna matahari terbenam, bagian khusus
Dari hari dalam hidup saya, saya berharap Anda bisa melihat

Saya duduk di sini memikirkan Anda,
Aku hanya tidak bisa membawa Anda dari pikiran saya.
Aku mencoba segala macam hal yang harus dilakukan,
Tapi hanya ada satu hal yang saya cari ...
gambar keindahan dan manis.

Pikiranku mengembara kepada Anda dengan kesenangan besar,
Dan semangat saya hangat melonjak;
Anda mercusuar saya membimbing cahaya,
jantungku berdetak kuat, cepat menderu.

Aku merindukanmu, datang kepada saya sayangku,
Tanpa Anda saya tapi makhluk kesepian.
hidup saya berputar di sekitar Anda, perlu Anda,
Jiwaku dalam kekacauan menunggu serikat kita,
Dan kebahagiaan adalah sebuah mimpi tanpa Anda.

Oh, Sayang, aku sangat mencintaimu!

http://abongkenabiwirteudiwengku.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar